Ungu (Album Untukmu Selamanya)

Kekasih Gelap Ku

Ku mencintaimu lebih dari apapun
meskipun tiada satu orang pun yang tau
ku mencintaimu sedalam-dalam hatiku
meskipun engkau hanya kekasih gelapku

haa..haa…

Yakinlah bahwa engkau adalah cintaku
yang kucari s’lama ini dalam hidupku
dan hanya padamu ku berikan sisa cintaku
yang panjang dalam hidupku

Haa… hidupku… haa…

Ku mencintaimu lebih dari apapun
meskipun tiada satu orang pun yang tau
ku mencintaimu sedalam-dalam hatiku
meskipun engkau hanya kekasih gelapku

Hoo..hooo..

Woo…
Ku mencintaimu sedalam- dalam hatiku
meskipun engkau hanya kekasih gelapku
mencintaimu lebih dari apapun
meskipun tiada satu orang pun yang tau
ku mencintaimu sedalam- dalam hatiku
meskipun engkau hanya kekasih gelapku
kekasih gelapku…
huuu…

Ikhlas (Ost Soleha)

Saat dunia berhenti berputar
saat manusia tak sanggup lagi berharap
ketika mentari tak sanggup lagi berjanji
menyinari dunia yg tlah kau singgahi

Mampukah kau untuk berbagi
tanpa hasrat ingin diberi
di hadapanNya
di hadapanMu ya Allah

reff:
Sesungguhnya manusia takkan bisa
menikmati surga tanpa ikhlas di hatinya
sesungguhnya manusia takkan bisa
menyentuh nikmatnya tanpa tulus di hatinya

[2x]

Memang Bukan

Mungkin aku tak seterang mentari
tapi kucoba terangi hidupmu
mungkin aku tak seteduh rembulan
tapi kucoba teduhkan hatimu

Mungkin aku tak segemerlap bintang-bintang
tapi kucoba berpijar untukmu
mungkin aku tak sehebat sang arjuna
tapi kucoba menjaga dirimu

#Chorus
Aku memang bukan bintang-bintang
aku memang bukan sang arjuna
tapi aku akan selalu ada di sampingmu

Aku memang bukan matahari
aku memang bukan sang rembulan
tapi ku kan selalu memberimu cinta

repeat *
repeat chorus

Aku hanya manusia biasa
yang tak mungkin sempurna
tapi ku kan selalu mencoba
menjadi yang terbaik, terbaik untukmu

repeat reff

Untukmu Selamanya

Tak pernah aku mengerti… apa yang kini kurasakan
Kegelisahan hatiku… saat ini….
Ku masih merindukanmu… walaupun kini ku telah bersamanya
Tak pernah lupa kucoba.. lupakanmu

Sungguh tak bisa….. ku mengganti dirimu dengan dirinya
Sungguh tak sanggup… aku… berpaling darimu
Sungguh tak bisa…. ku mencintainya tuk melupakanmu
Sunggu tak sanggup… aku berpindah dari hatimu

Sungguh tak bisa….. ku mengganti dirimu dengan dirinya
Sungguh tak sanggup… aku… berpaling darimu

Sungguh tak bisa….. ku mengganti dirimu dengan dirinya
Sungguh tak sanggup… aku… berpaling darimu
Sungguh tak bisa…. ku mencintainya tuk melupakanmu
Sunggu tak sanggup… aku berpindah dari hatimu

AKU DATANG UNTUK MENCINTAIMU

ku tahu kau ragu akan hadirku
coba memasuki hidupmu
ku tahu kau takkan pernah percaya
dengan kata cinta yang ada

namun inilah diriku
yang ada untuk dirimu
terimalah cintaku
yang tulus dari hatiku
dengarlah pintaku untukmu

#chorus
aku datang untuk mencintaimu
memberikan hal yang terindah
tuk menyayangmu
mendamaikan seluruh hidupmu
tuk mencintamu
memberikan hal yang terindah
jadikanku yang terbaik untukmu

ku tahu apa yang ada padaku
takkan meyakinkan dirimu
ku tahu apa yang aku berikan
takkan membuat engkau percaya

namun inilah diriku
yang ada untuk dirimu
terimalah cintaku
yang tulus dari hatiku
dengarlah pintaku untukmu

#chorus
aku datang untuk mencintaimu
memberikan hal yang terindah
tuk menyayangmu
mendamaikan seluruh hidupmu
tuk mencintamu
memberikan hal yang terindah
tuk menyayangmu
mendamaikan seluruh hidupmu

aku datang untuk mencintaimu
memberikan hal yang terindah
tuk menyayangmu
mendamaikan seluruh hidupmu
wow…wow…wow
wow…wow…wow
jadikanku yang terbaik
jadikanku yang terbaik untukmu

CERITA BERSAMAMU

Segala rasa semua cerita bersama
kuanggap sebagai penguji imanku
kau menangisi coba tuk merubah semua
percaya aku itu katamu

Yakinkan aku
ku tak bisa
yakinkan aku
yakinkan aku….

#Chorus
Kini aku kan berlari
tanpa engkau sadari
berharap kau kan mengerti
arti hadirku disini
aaa…

Yakinkan aku
ku tak bisa
yakinkan aku
yakinkan aku….

Back to chorus: [2x]

APALAH ERTI CINTA

Apalah arti hidup tanpa cinta
apalah arti cinta tanpa kasih
dan apalah arti diriku tanpa hadirmu
apalah arti semua tanpa dirimu

Ada dalam pelukku
bersatu selamanya
karna cintaku ada untuk dirimu
memberikan semua yang terindah
karna kasih suciku hanya untukmu
yang takkan mungkin hilang
dan takkan pernah bisa
sirna…
woho…

Ada dalam pelukku
bersatu selamanya
karna cintaku ada untuk dirimu
memberikan semua yang terindah
karna kasih suciku hanya untukmu
yang takkan mungkin hilang
woho…

Kerna cintaku ada untuk dirimu
memberikan semua yang terindah
karna kasih suciku hanya untukmu
yang takkan mungkin hilang
woho…

woho…
hahahaha….
woho…
hahahaha….

IZINKAN AKU

Semua yang kulihat ada pada dirimu
seperti yang pernah kurasa dari kekasihku yang dulu
yang pernah singgah dalam peraduan cintaku

Andai semua bisa terucap
dari mulutku yang kelu di hadapan dirimu
mungkin semua takkan begini
menyudutkanku terdiam kaku di hadapanmu

Izinkan aku menjadi kekasih hatimu yang baru
izinkan aku menyatakan bahwa ku sayang padamu

Ketika rasa yang telah tercipta
melukiskan bayang dirimu
semakin membuatku ingin kan kamu
menjadi kekasihku
menjadi kekasihku…

Izinkan aku menjadi kekasih hatimu yang baru
izinkan aku menyatakan bahwa ku sayang padamu

Izinkan aku menjadi kekasih hatimu yang baru
izinkan aku menyatakan bahwa ku sayang padamu

BUKAN AKU

Sudah kucoba untuk selalu
mengerti apa yang kau mau
sudah kucoba untuk selalu
ikuti semua yang kau inginkan

#chorus:
Bukan bukan ku sembunyi
namun hargailah perasaanku ini
bukan bukan ku berlari
namun lihat-lihatkah aku disini

Hari ini hari esok
bahkan mungkin sampai kau mati
kau takkan pernah bisa berubah
namun ku yakin kau takkan pernah berubah

back to chorus:

Sudah kucoba untuk selalu
mengerti apa yang kau mau
sudah kucoba untuk selalu
ikuti semua yang kau inginkan

back to chorus: [2x]

CINTA DALAM HATI

Mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa dicintai
tak mengapa bagiku
asal kaupun bahagia dalam hidupmu
dalam hidupmu…

Telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku
mencintaimu pun adalah bahagia untukku
bahagia untukku…

#Chorus
Kuingin kau tahu diriku disini menanti dirimu
meski kutunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya

Dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja

#Chorus
Kuingin kau tahu diriku disini menanti dirimu
meski kutunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya

Dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja

LAGU CINTA

Di saat waktu berhenti mengikuti semua langkah-langkahku
kau adalah satu-satunya yang kuharap hadir dalam hidupku

Di saat mentari berhenti mencoba menghangati tubuhku
kau adalah satu-satunya yang kutunggu hadir dalam jiwaku
menerangi semua sudut ruang hatiku
memberikan kekuatan dalam setiap langkahku

#Chorus
Lagu cinta untukmu dari lubuk hatiku
yang akan selalu kunyanyikan sampai akhir hidupku
lagu rindu untukmu dari dasar jiwaku
yang akan selalu kunyatakan di seluruh hidupmu

Di saat mentari berhenti mencoba menghangati tubuhku
kau adalah satu-satunya…
menerangi semua sudut ruang hatiku
memberikan kekuatan dalam setiap langkahku

Back to chorus:

Menerangi semua sudut ruang hatiku
memberikan kekuatan dalam setiap langkahku

Back to chorus:

PENYANYI JALANAN

Detak waktu yang berlalu
membawa dirimu menggapai berjuta mimpimu
berjuta anganmu dalam pahitnya hidupmu

Kau memastikan langkahmu
diiringi terik sang surya membasuh kulitmu
membasuh ragamu dalam pahitnya hidupmu

Mencoba menggapai anganmu
merangkai mimpimu bersama sang waktu

Penyanyi jalanan…
kau selimuti duka dengan senyummu
penyanyi jalanan…
terik mentari jadi saksi langkahmu
penyanyi jalanan…
akankah mimpimu terwujud

Mencoba menggapai anganmu
merangkai mimpimu bersama sang waktu

Penyanyi jalanan…
kau selimuti duka dengan senyummu
penyanyi jalanan…
terik mentari jadi saksi langkahmu
penyanyi jalanan…
kau selimuti duka dengan senyummu
penyanyi jalanan…
terik mentari jadi saksi langkahmu
penyanyi jalanan…
akankah mimpimu terwujud

SAAT INDAH BERSAMAMU

Saat indah yang kulalui bersama
melukiskan kisah cinta di dalam lubuk hati
terbuai nafas cinta yang kau hembuskan
sampai matipun ku takkan bisa melupakanmu
dan bila waktu akan buktikan janji itu
kuserahkan padamu apapun yang kumampu

Harus ku akui aku sayang kamu
aku cinta kamu oh hanya pada dirimu
kuingin kau mampu terima hatiku
terima akan cintaku

Saat indah yang kulalui bersamamu
melukiskan kisah cinta di dalam lubuk hati
dan bila waktu akan buktikan janji itu
kuserahkan padamu apapun yang kumampu

Harus kuakui aku sayang kamu
aku cinta kamu oh hanya pada dirimu
kuingin kau mampu terima hatiku
terima akan cintaku

Satu rasa yang haus menyentuh bayangmu
menyisakan semua yang kurasa

Harus kuakui aku sayang kamu
aku cinta kamu oh hanya pada dirimu
kuingin kau mampu terima hatiku
terima akan cintaku

Harus kuakui aku sayang kamu
aku cinta kamu
hanya pada dirimu

WAKTU YANG DI NANTI

Cinta yang tulus dalam hatiku
membuang hasrat mimpiku
tuk bisa menyatakan sayang
tuk bisa mengungkapkan semua
pada dirimu

Tak mungkin bagiku tuk memilikimu
segala rasa yang pasti tak mungkin
tuk bisa kau terima semua
tuk bisa kunyatakan rasa
kucinta kamu

#Chorus
Ketika bunga tak bermekar lagi
dan dunia tak mungkin berputar lagi
saat cinta tak membakar hati ini
kau kan tahu betapa aku mencintaimu
betapa aku menginginkan kamu

Tak mungkin bagiku tuk memilikimu
segala rasa yang pasti tak mungkin
tuk bisa kau terima semua
tuk bisa kunyatakan rasa
kucinta kamu

back to chorus: [2x]

Betapa aku menginginkan kamu

15 Responses to “Ungu (Album Untukmu Selamanya)”

  1. Keren bgdh lagu2’y…..
    BAGOESSSSST….
    Caiiiioooo Ungu…..
    is d best dah…..

  2. _MiRaSaianQbEiBz_ Says:

    uwH,,

    aLbuum yg nii lyRicS nya QrenD” iiiaaH,,

    guuw ska BgdH dee,,

  3. R . 1 . CHI Says:

    wew,
    nih album lyrics2 nya cool bgt
    penuh arti banget,sukses bwat pasha dkk.

    caiooo….” UNGU ”🙂

  4. NANDA YUSLIAWATI Says:

    LAGU UNGU TETAP YANG PALING THE BEST KALO SOAL PERCINTAAN BAIK CINTA SESAMA UMAT DAN PENCIPTA.SELAMAT YA ATAS SEMUA PENGHARGAAN YANG KALIAN TERIMA, SEMOGA ITU SEMUA BISA MENAMBAH SEMANGAT KALIAN DALAM BERKARYA.

    “GOOD LUCK”

    SALAM BUAT:OKKY AND KEDUA MALAIKATNYA PASHA YA , BUAT ONCI SEMOGA CEPAT DAPAT JODOH YANG BAIK BUAT SEMUA.

    MAKASIH

  5. Ungu….we love you…
    I love you Ungu..

  6. waw ku makin suka ma UNGU nih terus berkarya OKEY

  7. thanx deh broW for lirik nya.. lengkap n okey.. pesenan dari mantan tunangan gw nih .. IKZ.. T_T

  8. lagu-ny bgus bngt…
    semua lgu-ny bgus”…
    w suka lgu ungu yg:
    Waktu Yang Di Nanti…
    pokok-ny qeren abiz dech lgu-nya…
    sukses bwt ungu iia….
    key;)

  9. anjrit nih Semuanya….Bikin W mo :(( kenapa harus ada lagu…CinTa DaLam HaTi Sih…Truszz WaKtu YaNg Di Nanti Bikin W Hikz hikz hikz..:((:((

  10. i luv ol da ungu songs & lyrics!!

  11. hiiiiiiiiiiiiiii ungu q v3 q ngefans bgt deh ma ungu lagu nya bagus2 personil nya kere2 lagi n suara nya k’ pasha bagus bgt q paling suka lagu waktu yang di nanti sama saat indah bersamamu ungu knp jarang2 konser sih q pengen bgt ungu sering2 konser soal nya q tuh kangen bgt ma ungu ungu tolong bikinin q lagu buat q donk lagu yang bisa ngingetin tentang masa lalu ce sama co ya please^!^

  12. keeeeeeerrrrrrrrrreeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnn………………….!!!!!!!!!!!!!

  13. lagunya waktuyang dinanti kkkeeeeeerrrreeeeeennnnnn abbbbbiiiiiiieeeeezzzz……………………….

    I like it…

  14. punya main bagus ne…………………………….lagu kan sapa sokong ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: