1. Afghan – Entah
2. Asbak Band – Mencari Sepertinya
3. Aura Band – Hanya Kamu
4. Baron’ Soulmate – Arti Cinta
5. BBB – Putus Nyambung
6. Chandra – Masihkah Dirimu Memilihku
7. De Spectrum – Cinta Dalam Kesedihan
8. Drive – Aku Yang Terluka
9. Dua Arjuna – Aku Yang Terluka
10.Elkasih – Kau 3kan Cintaku
11. Falset – Kepingan Kenangan
12. Hijau Daun – Jatuh
13. Intan – Gubrak
14. Joeniar Arif – Aku, Kau dan Dia
15. Karviella – Lelah Bercinta
16. Kastil – Jangan Tutup Dirimu
17. Kay – Ingkar
18. Lima – Janji Aku
19. Looney – Khayalku
20. Mahaghita Band – Yakinlah
21. Maia ft Cinta Laura – Pengkhianat Cinta
22. Mary Jane – Inilah Saatnya
23. Matahari – Takkan Ku Berpaling
24. Nindy – Tak Pernah Ku Bayangkan
25. Poster – Bermimpi
26. Project Pop – Goyang Duyu
27. Rasti – Satu
28. Relife – Akhir Cerita Ini
29. Rio Febrian – Aku Bertahan
30. Rossa Feat Pasha Ungu – Terlanjur Cinta
31. Second Civil – Aku, Kau Kenanganku
32. Shiela On 7 – Segalanya
33. Soulmade – Mampukah Aku
34. Teuku Wisnu – Terima Kasih Allah
35. The Adly’s – Maaf Kerna Cinta
36. Ticket – Kau Buatku Berarti

To Download the songs above, please click HERE and HERE. May i remind you, the songs above are just for your own purposes and is not for sale. Please discard after listening to the song. Thank you.

One Response to “”

  1. Koleksi yang mantab Blai…….

Leave a Reply

