Album Carta Terbaru Jablaii

Album Carta jablaii
  1. Arjuna – Ku Hampa Tanpamu
  2. Edelweiss – Jangan Kau Pergi
  3. Massromantic – Ingkar
  4. Keyla – Tak Mampu Setia
  5. Yellow – Bidadri Yang Hilang
  6. Wati – Andai Kau Sendiri
  7. Radja – Apa Artinya
  8. Marvells – Kisah Aku
  9. Maliq & D’Essentials – Kau Yang Bisa
  10. Malika – Seharusnya Aku
  11. Garis Band – Cemburu
  12. Coolkhas – Bodohkah Aku
  13. Cendana – Tiada Arti Bagimu
  14. 6ixth Sense – Tanpa
  15. Cliff (Club 80’s) – Menari
  16. Antique – Pencuri Hati
  17. Andra & TheBackbone – Selamat Tinggal Masa Lalu
  18. Julia Perez – Belah Duren (Dangdut)
  19. Wali – DIK
  20. Tiket – Hanya Kamu Yang Bisa
  21. QTA – Pacar Sementara
  22. Tahta – Tak Perlu Kembali
  23. Passer Band – Kehangatan Terakhir
  24. Putih Band – Bersamamu
  25. Maha Band – Bila Cinta Tak Kan Ada
  26. ST12 – Rasa Yang Tertinggal
  27. New Eta – 7 Sumpah
  28. Fase 13 – Arti Cinta
  29. Hitam Putih – Perpisahan
  30. Element – Aku Lelakimu
  31. DAN Band – Masih Setia
  32. Elastis – Kata Cinta
  33. dewi Sandra – Bercinta
  34. Coklat – Salah
  35. DUA – Takkan Hilang
  36. DUA – Aku Miliknya
  37. Amor – Adinda
  38. ASAP Band – Temani Aku
  39. Antique – Tak Ingin Bercinta
  40. Antz – Pantaskah Aku
  41. Ciello – Keindahanmu
  42. Ressa Herlambang – Menyesal

Click –> HERE <— or HERE to download the songs

Leave a Reply

