Most Sensational Band

mostband1.jpg

:: Credit to BnL@TheOne ‘n OnLy ::

Click HERE or HERE to download the full album

41 Responses to “Most Sensational Band”

  1. babunbun Says:

    lagu no 14 keren abis…top boi&stef

  2. lagu no 1 enak…warna musiknya beda ma yg laen…

  3. lagu no.3 bagus bgt…asik bgt suara vocalnya… C’est La Vie mantap!!!

  4. lagunya C’est La Vie keren bgt..dalem bgt..sukses buat C’est La Vie!!

  5. lets rock track yg no. 08…Bloodymary
    mantaph abis dah..

    eh,ada yg tau gk band ni darimana?
    gw salut ma Bloodymary..
    musiknya laen daripada yg laen!!! gk salah lg klo mereka ada di kompilasi itu…

    mantaph dah albumnya!!

  6. Boi&Stef mantep banget… lagunya enak bgt…. top…

  7. lagu dissa keren bangt daleeeeeeeeeeeeeeeem banget
    menunggu 4 tahun akhirnya keluar juga …
    ayo aktifkan nsp mu

  8. Lagu2’a bagus2.. tp gw suka lagu’a C’est La Vie.. Keren bgt n dlm bgt lyrik’a.. Sukses ya…

  9. hi all… gw ada dengerin salah satu band dr Most Sensational Band di salah satu radio ternama di Jakarta,klo ga salah nama bandnya C’EST LA VIE.. itu band dr mana y?tmn2 kantor gw pada seneng dengerin lagu itu,mrk jg udah beli albumnya… kpn video klipnya keluar?klo bs smua band dipublikasikan dunk.. lagu2 di album MOST SENSATIONAL bagus2 kok… THX alot….!!! SUKSES YA…!!!

  10. gue dh beli album Most Sensational… lagu’na asik”… d album ini gue suka lagu’na C’est la vie ma Lemon Tea… 2 lagu itu menurut gue asik bgt an dalem bgt… but lagu” laen jg asik”.. SUKSES ya.. gue tunggu video clip an Publikasi Promotion’na…

  11. aku dh beli album MOST SENSATIONAL BAND..ternyata lagunya keren2 bgt…apalagi lagunya C’est La Vie yg nantikan aku pulang…
    buseeet…lagunya dalemmm bgt…pokonya aku tunggu video klipnya ya,…
    sukses terus buat most sensational albumnya….

  12. Album Kompilasi yang unik untuk tahun ini, gw suka semuanya..tapi ada satu band yg menurut gw paling beda dan berkarakter bgt. C’est La vie adalah salah satunya, vocal dan musiknya khas bgt, dari segi aransement lirik dan keunikan mereka megang banget. vocal, gitar dan drumnya kyknya punya khas masing2 di tiap2 personelnya. gw suka melody gitarnya..enak bgt di dengernya, kayak menghayati bgt maen’nya… pokoknya sukses deh buat C’est La Vie dan buat band2 yg lain nya. gw tunggu video klip nya c’est la vie. hehehe..

  13. c’est la vie kereeeeeeeeeen mampusssss lagunya, gw banget gitu lowh..
    gw dah pnya albumnya, c’est la vie ganteng2 boooooo…
    love u all…muachhhhhh…

  14. C’est La Vie band….!!!!!
    lagunya dalem bgt..gw suka bgt sama lagunya.
    pgn deh kenal lebih dekat dengan mereka..ada yang tau ga mereka band dari mana????
    aku anak semarang..tolong ya, aku pengen bgt kenal sama gitarisnya..chubby bgt mukanya…hihihihi…
    aku ud punya CD albumnya lho..bagaimana dengan kalian??? jangan download dr internet ya..DOSA TAU !!!!
    kacian kan udah susah2 buat lagu, eeeh endingnya cuman di bajak gretongan begitu ajah..kapan Indonesia mau maju. pdhl di indonesia skrg ini bnyk bgt band yg pgn ngetop, tp mereka juga yg nge-bajak!!!
    MUSISI NGE-BAJAK MUSISI…

  15. Lagunya bagus2, akhirnya C’est La Vie punya Album juga. terus berjuang ya biar cepet ngeluarin album sendirinya. weny doa’in deh!!!
    Keep try’in guys..

  16. MOST SENSATIONAL Band lagunya keren2 bgt….tapi menurut gw yg paling keren band C’est La Vie…
    lagunya daleemmm bgt…kpn video klipx muncul???
    aku pgn bgt ngeliat personil C’est La Vie….
    sukses terus ya buat C’est La Vie nya…
    moga cpt rilis album sendiri…
    gud luck…

  17. MOST SENSATIONAL Band lagunya keren2 bgt….tapi menurut gw yg paling keren band C’est La Vie…
    lagunya daleemmm bgt…kpn video klipx muncul???
    gw pgn bgt ngeliat personil C’est La Vie….
    sukses terus ya buat C’est La Vie nya…
    moga cpt rilis album sendiri…
    gud luck…

  18. wowww… Most Sensational cool abis.. i’m like C’est la Vie.. bcs lagu itu ingetin gue ke ce gue.. klo gue janji bakal balik lg buat ngelamar dia n bawa harapan baru buat dia… KEREN dah lagunya…. SUKSES y….

  19. wah..kompilasinya lumayan asik nech…gw suka ma track.3 tuh C’est La Vie,musiknya dewasa bgt,gak ngikutin tren selingkuh dsb kyk band2 jaman skr..,aransementnya jg bgs,kayak PADI album pertama..bisa jadi the next PADI nich band..sukses dech…

  20. de"Daoen Says:

    diSSa “Menunggumu” keren banget…buruan beli album kompilasinya…btw mungkin CD ato kasetnya masih jarang kali ya…kecuali untuk di Kota2 besar..sukses buat diSSa…

  21. de"Daoen Says:

    Tambahan neh…lagu diSSa “Menunggumu” udah pada diputer di radio2…sukses aja dech buat diSSa…

  22. dari penulisan lirik & kedewasaan aransemen “diSSa” bakalan jadi Band yang memiliki umur panjang….cara kalian bermusik aku suka “kejujuran kalian sudah terasa…….bravo musik indonesia

    salam
    graphicsconcept

  23. wahhh gw jg udh belii tuhh cd nya…
    gw sihh demen ma jawara…lagunya gw banget hehehehe….
    band nya beda karakter ama yg laen …keep on rockin guyss…..

  24. dengan keluarnya album ini, sudah terbukti do’a kita terkabulkan…
    ayo bersemangatlah para musisi… tunjukan pada dunia.. kita mampu melakukan yang terbaik… untuk KITA dan CINTA..
    aku akan selalu “MENUNGGUMU”..

    -=penggemarmu=-

    -idam-

  25. lagu yang paling ku suka SLAMAT TINGGAL punya Commando Band,,,lagunya sediiiiiiiih bgd.tyuz suara vocalisnya punya ciri khas sendiri…katanya sih Commando personilnya masih SMA,,,hebat banget dech..kecil-kecil dah punya bakat kayak gitu….

  26. oa da agy,,low Commando Band tuh asalnya sih dr Pekalongan….tyuz semangat wat Commando yc…..sukses -_*

  27. wuihh… kalaau saya, suka ama lagunya Lemon tea “Hidup Ini”.. keren… liriknya bagus… ternyata benar “HIDUP INI INDAH”..sukses buat semua yah

  28. harTAdi Says:

    gue denger suaranye commando ada kekhasan lho….!personilnya cuakeP” n imuuut banget….!sukses deh buat COMMANDO BAND

  29. Boi&Stef paling top, easy listening banget….paling catchy dech lagunya, and kayanya mereka uda masuk tangga lagu di radio2x tuh, mantap…

  30. -sherly- Says:

    ehmmm..
    first of all, gw sherly anak bdg. gw ud bc smua comment kalian di atas,mnrut gw it bkn asli org atau fans yg menuliskan,melainkan hny prsonel2 band yg ad di albm it.mgkn hny gw yg bnr2 g tau siapa band2 yg ad di albm it,dan gw hny akn ksh komentr yg jujur dan ap adnya.gini ya,kbtulan gw ud dgrin albm it, scara gw pny sodara yg krja di major label albm it bernaung. mnrt gw smuany ok! tp hny bbrapa yg plg oke..

  31. -sherly- Says:

    ga lazim kl gw sbutin nama band nya. biar kalian cari tau sndiri ya! mnrt gw hnya track no.3 aja yg mnrt gw pny musik yg brkualitas. namun bkn brarti yg laen nya ‘jelek’, hny saja tiap2 org kan pny pnilain trsndiri, nah itu lah penilain dr gw..sekian dan trima kasih..! -sherly-

  32. TINTA,band Yang lahir dibandung tanggal 5-april-2001.DEnGAN SINGLE Bila nanti
    MENCOBA MENaWARkan genre yang yang lebih fresh.
    berbeda dengan tahun sebelumnya aransement LAgu ini telah dibalut oleh
    vocal yaNg bersuara NgeROck..
    sound guitar akustik YANG SOFT dan distorsi yang lebih kental..
    PEnAsaran kan Buruan dengerin Lagunya+request diradio’keyz..
    Bwt temen’yang Udah aktifin RBT nya Makasih Banyak y..
    Bwt Yang belum ney kode RBT NYA…

    TELKOMSEL ketik Ring on 0111782 kirim ke 1212
    Indosat Set MWB 15 KIRIM KE 808
    XL MWB 15 KIrim ke 1818
    FLEXI RING ON 0111782 KIRIM KE 1212
    FREN RINGGO SET 011178200 KIRIM KE 2525
    TREE RBT 0111782 KIRIM KE 1212
    ESIA RING 0111782 KIRIM KE 888

    tanpa mengesampingkaN maknanya TINTA adalah zat suatu warna.
    moga’tinta dapat memberikan warna baru dikancaH musik Tanah Air..
    setiap karya tinta yang tertulis ditas kertas semoga dapat mewakili
    permintaan yang tertanam dihati…

    HATUR NUHUN…..
    TInta productioN….

  33. Tinta teruslah kibarkan bendera…Indonesia menanti AlBum Sebuah MakNa…..sukseS y…..

  34. tinta love uuuuuuu……rockstar in the world…sinle ke 2 juga keren banget….bwt sonybmg kapan full album tinta keluar???????

  35. KAMI acungin jempol ma
    MURSYID n friend
    WRONG WAY ‘SI TOYING’

    kalian emang band punk melodict sejati..!

    cm kalian yg ngusung aliran PUNK..!

    POKOK e PUNK
    forever….!
    and NEVER DIE…!

    KRn kita anak jepara
    gw salut deh ma the HAVE..!

    BUAT comando band
    lumayan..SIP..!
    tp gw salut jg krn sama2x dr jateng..!

    for all
    bagus lah…lumayan..SEMUANYA..!

  36. kapan nech commando keluar’in aLbum sendiri ??
    Lagu2 nya keren abis ??
    aQ tuNgGu ya aLbuM nyA ??
    Love U coMMaNdO ??

  37. kalo gw paling suka ama lemon tea yang hidup ini, simple lagunya, pastinya easy listening lah tapi maknanya mendalam bgt…..

  38. hidup buat hidupnya lemon tea!!!!!

  39. ccccooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooommmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnndddddddddddddddddddddddddddddddddddddddoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo lu mah keren keren padaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  40. commando kapan lu main lagi d kota gwe ?

    mampir donk? y hhheeee ^_^

  41. ada yang jual album ini ga ya??

Leave a Reply

