Cinta Dalam Hati

Biarlah aku rasa kecewa, biarlah aku rasa sedih, biarlah aku rasa sepi kerana ku tahu bahwa aku sentiasa menyayangimu dan aku sentiasa menyimpan seluruh cinta ku terhadap mu di dalam hati meskipun ku tahu kau sudah berpunya. Dengarlah keluhan dan dendangan lagu ku ini kepada mu wahai kekasih gelap ku.

UNGU – CINTA DALAM HATI


click here to download this song

Mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa dicintai
tak mengapa bagiku
asal kaupun bahagia dalam hidupmu
dalam hidupmu…

Telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku
mencintaimu pun adalah bahagia untukku
bahagia untukku…

#Chorus
Kuingin kau tahu diriku disini menanti dirimu
meski kutunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya

Dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja

#Chorus
Kuingin kau tahu diriku disini menanti dirimu
meski kutunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya

Dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja

19 Responses to “Cinta Dalam Hati”

  1. InDaH PeRmAtAsArI Says:

    OoPzZ…
    w SuKA bNgT Ma vIDeO kLip nEwH,,
    PoKoKe kReN BiZ DwEh..
    sUmPaH NeWh LgU Ma bNgt dG PnGaLmn pRcInTAaN W,,
    N kLw mLAm biL DnGAr LgU NewH sMpE nAnGiZ2..
    ThAnkz yOupZZ DaH CIpTaIiN NeWh LgU,,
    LuV U UNGU . .
    ^_-

  2. hduduUuUhhh…..
    9w reLa DwEh jAdi bIni k’2_y pAsha..
    sUmpaH!!!
    dy kEyeN bUan9et’z d Vid kLip nIe..

  3. INDAH PERMATASARI Says:

    hAyZ .. HaYz ..
    G SiBUk aPz nEwH SkR ????? …
    HhUuHh..
    w nTu CiNtA BnGT Ma PaSha,,
    sEaNdAi_y w D’LhIrKaN KMbALi,w PnGeN BnGt Jd iStRi_y,He..
    kLw w LeH NgAsiH cOmMEnt,,
    MoDEL Co_Y dArIuZ,kNp BkN pAsHA !?

  4. EmanKZ kerenZ bgt deh ney V.K.pasha gwanteng bgT dsni

  5. gw suka video nya krn

  6. gatot/erik peking Says:

    lagU Cinta Dalam Hati bikin gw ingaT ama kasih gWE yang ada dilebaksiu-Tegal tapi, baru aku sadari cinta itu bukannya harus memeliki, tapi aku mohon izinkan akau untuk memeluk dirimu ……….

  7. HUHUHUHU….

  8. best rrr lagu ni..
    lagu ni jg ada kaitannya ngn zaman prcntaan gua lu… huhuhu
    moga trus sukses UNGU….

  9. dr penang ke kL

  10. Nulis ap y? Thanks for ungu coZ make this song

  11. buset deh ni lagu bagus banget,,

    ngingetin aku ma cwo yg q syngi,,

    “Kuingin kau tahu diriku disini menanti dirimu
    meski kutunggu hingga ujung waktuku
    dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya”

    tapi ku ga mau

    “Dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
    tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
    dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja”

    pkoknya ni lagu bagus banget,,
    pa lagi vidio klibnya,,

  12. w suka lagu ini, lagunya bikin w merinding disco banget mana album barunya ku tunggu ya kak

  13. sally29 Says:

    YA..YA..LAGUNYA BAGUS KO!!! UNGU GITU….
    BAGYYUSSSSSSSS LAH!!!!

  14. lagu nie best laaaa…….
    tringat time clash dgn pkwe….
    huhuhuhu

  15. apa chy yg ga bsa dr ungu uda lgunya enak bgt di denger n apalagi lagu yang atu ini wah enak temenan. hehehe bravo ungu

  16. suka bangat lagu ini.mula kenali lagu ini dengan cerita mutiara

  17. suka bangat lagu ini.mula kenal dengan lagu ini adalah melihat cerita mutiara

Leave a Reply

