Bintang Hatiku

September Band – Bintang Hatiku

Yang kini engkau cinta sebagai bintang hati
Teruslah berpijar hingga saat kau lelah
Kau hanya bisa temani untukku ..saja…
Hingga besok ku berarti

betapa cintaku untuk kau hias
Sebagai bintang hatimu
Hingga hari sekian
Cintamu utuh bersamaku

#Chorus
Engkau dinda yg ku puja
Teruslah bermimpi indah
Hingga hariku menjemput impian
Engkau dinda yang ku sayang teruslah berharap
Bahwa aku bintang hati yang terindah

Bila usai cintamu ku hanya bisa
nyanyikan lagu ini untukmu

Ouuhhhhh……

Engkau dinda yg ku puja
Teruslah bermimpi indah
Hingga hariku menjemput impian
Engkau dinda yg ku sayang teruslah berharap
Bahwa aku bintang hati yang terindah…………

Click here to download this song

9 Responses to “Bintang Hatiku”

  1. Lagunya bagus bangrt euih……………….vokalisnya juga keren………hehehe

  2. erin's cute Says:

    lagu’y september band keren bgtz….liric’y itu lho,,,daleme pooooll…good luck aja bwt sepember band.moga success selalu!!!!!!

  3. makasii iahh lguu na .

  4. Ass. Lguny September bgus bgt n ccok bgt buat aq.N psan buat September, mau g’ main ke SMK Negeri 2 Surakarta (Solo).Fans kmu di sna jga bnyak lho……………. Wass

  5. thx buat semua yang udah comment untuk september. doain aja biar musik n lagu-lagunya september bisa diterima. Amien…
    tanpa adanya doa dan dukungan dari kalian september bukanlah apa-apa.

    kalo kalian pengen kenal atau pengen tau september lebih jelas,masuk aja ke site september. alamatnya : http://www.september-band.com atau http://www.septemberband.net

    disana kalian bisa comment,kasih saran n kritik apa aja tentang september.

    buat mas yang punya site ini mohon maaf kalo aku udah berani reply n promosi disini tanpa permisi dulu.🙂

    btw saya mewakili semua personil september mau ngucapin terima kasih banyak atas waktu yang mas luangkan untuk bikin ini.

    sekali lagi, myseptember thx banget atas commentnya..

  6. waah ga apa apa kok.. komen aja sich.. ini kan ruang comment kok.. 🙂

  7. september kpn bikin album baru? serius lagux keren abiz

  8. engkau kanda yang kupuja teruslah berharap bahwa aku bintang hati yang terindah

  9. gw ga bsa berenti senyum2…ya ampuuuuun bobyyy (vokalis) akhrnya loe jd penyanyi jg…gw msh inget bgt loe dulu gmn. gamau jd insinyur tp pgn jd penyanyi. hihihi…gud luck ya bob. nice song and i didn’t know this is ur band&ur song … someone told me that’s u
    huahahaha….bobby…u’re on tv now!!!!
    keep d gud work….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: