Bertahan

I really love this song, even tah this song was so last year but it is still one of my favorites. This song is so touching sampai ku kan menanggis mendengar lagu ani, but big boys don’t cry kan, so yeah. This song is not only aku yang suka but my lil bro di Melbourne (Iesa) loves this song too. He doesn’t want me to post this song pasalnya ia inda mau orang lain tau about this song, ia angau kan lagu ani and ia mau lagu ani untuk kedia saja hahaha.. well like duhh Iesa.. macam tah inda kana mainkan di radio kali aah.. hahaha but i won’t be posting the mp3 sini, so inda dapat di download BUT if you guys request for this song or the guitar code, do post in my comments and i will tell you where to download the song.. (p/s : its in my other host server) ehehe.. so enjoy watching this video

Rama – Bertahan

Lihat aku disini
kau lukai hati dan perasaan ini
tapi entah mengapa
aku bisa memberikan maaf padamu.
Mungkin karena cinta
padamu tulus dari dasar hatiku
mungkin karena aku
berharap kau dapat mengerti cintaku.

Lihat aku disini
bertahan walau kau slalu menyakiti
hingga air mataku
tak dapat menetes dan habis terurai
Mungkin karena cinta
padamu tulus dari dasar hatiku
mungkin karena aku
berharap kau dapat mengerti cintaku

Reff :
Meski kau terus sakiti aku
cinta ini akan selalu memaafkan
dan aku percaya nanti engkau
mengerti bila cintaku takkan mati

3 Responses to “Bertahan”

  1. Mana kan download?? Heee. I rindu youuu😛 blum tah bepakai the ticket kah you won yg stay in the hotel ah?

  2. hahaha hehehe alum ku pakai lagi the ticket ah, im still on medication, yatahhh..

  3. aku b4n93t dech….!

Leave a Reply

