Munajat Cinta

THE ROCK FEAT AHMAD DHANI – MUNAJAT CINTA

Malam ini ku sendiri
tak ada yang menemani
seperti malam malam
yang sudah sudah

Hati ini selalu sepi
tak ada yang menghiasi
seperti cinta ini
yang slalu pupus

Tuhan kirimkanlah aku
kekasih yang baik hati
yang mencintai aku
apa adanya…

Mawar ini semakin layu
tak ada yang memiliki
seperti aku ini
semakin pupus…

To download this song, click here and say a prayer (the link is updated)

25 Responses to “Munajat Cinta”

  1. jujur ak seneng bgt ma lg nya dewa yg 1 ini_
    ak tanya ma tmn ak d kul unsri,poltek gk ad yg ta0…..

    kali ini dpt kn lg ini dn dpt k rsapi n k nikmati lg ya……….

    4 dewa cayo………….

  2. yUp.. aku juga anak unsri waktu itu nanya pada nggak tau.. anyway thanx ya atas informasinya aku suka banget ma nih lagu bisa liriknya ngena banget!!

  3. Dhani boleh bangga dengan The Rock (munajat cinta), tapi sayang kalau diamati bener-bener lagu itu kayaknya mirip dengan lagunya Iis Sugianto (Belenggu Rindu) yang pernah populer pada tahun 70an

  4. kok gak bisa di download

  5. bisa deyh.. maybe its ur connection di sana agak slow

  6. aku seneng banget ma lagu ne,,,, thanks ya,,,

  7. lagu nya mengingat aku pd seseorang..i love u..

  8. ini bukan dewa kaleee…. the rok..

  9. lagunya enak banget jadi laper

  10. sodiq sukijo Says:

    lagune apik tenanan ora dw liyane py……? lgne the rock joss nek dwneh ak kandani yo………………………..!!!!!!!!!!

  11. waaaah….ne bener-bener lagu fav Q
    zukzez buat the rock..
    4 mz dhani, Q zuka liriknya,
    eh za, Q jg fanz BALADEWA lho..!!!

  12. aku cinta kamu, Juwita!!!

  13. swear…lirik munajat cinta keren bgt.cuma yg punya perasaan yg ngerti lagu ini.

  14. dch……
    ny lgu soundtrak w banget pas w
    putuz…..
    w nda tau ruz gmn…..
    pas w putuz……….

    rsa nya dunia mau ancur…..

    w sayang m dya tapi dy maki2 w……

    mag da haruz nya…..

    Malam ini ku sendiri
    tak ada yang menemani
    seperti malam malam
    yang sudah sudah

    Hati ini selalu sepi
    tak ada yang menghiasi
    seperti cinta ini
    yang slalu pupus

    Tuhan kirimkanlah aku
    kekasih yang baik hati
    yang mencintai aku
    apa adanya…

    Mawar ini semakin layu
    tak ada yang memiliki
    seperti aku ini
    semakin pupus…

    aaaahhhhhhhhhhhhhh……………

    w da PUTUZ….

  15. Kok Ga ada Lagu Jablai?????
    salam kenal
    tuker link ok?

  16. Hehe lagi malas sich simpan lagu jablai.. hehe

    Seeeeeep, gwe add loh di blog gwe..

  17. ya ampun , baru kali ini aku tertarik sama lagunya dewa , sumpah , keren abieeesss , aku suka banget .

  18. hye..
    aku peminat dari malaysia…
    enjoy sangat dengar lagu ni…
    how to download this lagu eh…
    best la…
    tolong bagi tau plzzzzzzzz…..

  19. Mey-mey, all instructions have been given here, please read carefully.. ada di atas sini.. ok?

  20. bagua awh

  21. Dear Dhani,
    I Love this Munajat Cinta Song.
    It’ a very nice song.
    First … I knew this song from my nephew who loves you and Dewa and now the Rock.
    Bravo …..

  22. steelheart Says:

    Ko mo tau, sa pnh nangis dengar lagu ni.masa 2 sa hmpir2 ptus ma my gf.aduuuuhhhhhhhhhhh….nasib xjga….klu ko ada fs add sa arr… steelheart89@yahoo.com…..daaaaa….

  23. q jg naksir ma lagu ni..tp vidio clipnya napa ga ama wulan ja,biar makin sheruu…..

  24. i like this song…

Leave a Reply

