Cintapuccino Soundtrack Album



cintapuccino.jpg

1. D’CinnamonsSelamanya Cinta

2. Ahmad DhaniAku Cinta Kau Dan Dia

3. D’CinnamonsKu Yakin Cinta

4. UtopiaHujan

5. Yana JulioSelamanya Cinta

6. D’CinnamonsLoving You (Hurts Sometimes)

7. Rita EffendyBintang Di atas Langitku

8. D’CinnamonsSemua Yang Ada

9. D’CinnamonsGood Morning My Love

16 Responses to “Cintapuccino Soundtrack Album”

  1. eh semua ada sama pacar gw loe namanya Bagas

  2. been looking this soundtrack. thanks alot yaa. and acctually this my first time downloading songs from internet..🙂

  3. Q suka bgt sama D’cinnamons lagu2’a asik bgt pa lagi petikan gitar’a slembut bgt deh

  4. sOUNTRACT LAGUNYA OK BGT, TERUTAMA LAGUNYA D”CINNAMOS GOOD MORNING

  5. kren banget lagunya cinnamons!!!

  6. gw mo download lagu selamanya cinta d’cinnamon kok ga bisa2 nih….mohon dibantu donk…. kirim ke mail gw

  7. MaKAseeH iia!!! d’cinnamons kEReN d… W sK b9tt m lGuNa..

  8. idem ama linda nih, blm bisa download.. error.. plizzzzz ajarin dongz…

  9. Download lagu indon yang keren Says:

    Download lagu indon at >> http://mp3-source-downloads.blogspot.com

  10. gimana nih mo ngedownload lagu “selamanya cinta” d”cinamon ga bisa-bisa tuh

  11. Tolong di baca segala arahan di Rapidshare kalo mau download lagu itu.

  12. gw suka banget lagu dari album D’cinnamon gila keran laguny

  13. D’Cinnamons LaguX kRen BGT aP Lg yG SLaManYa CiNTa

  14. maka Zee ya, lagunya d’ cinnamons cool abEEzz!!!
    cintapuccino the movie gw alamin saat ini, ,
    tengkyu yaakk!

  15. bagus loh film nya ….mirip dengan kisah ku ” Cintapuccino ” kisah dimana kita sedang di landa dilema …… disaat kita sudah ada pendamping , ternyata soulmate kita datang di saat yang tidak tepat …… membuat kita jadi bimbang ……… Good For This Movie …… I Like It …..

  16. thanks udah share soundtrack CINTAPUCCINO terbantu banget..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: