Love is Cinta


filmcinta.jpg
Another LOVE movie is released but not in the town yet. Love is Cinta mengisahkan tentang dua sabahat lama yang mempunyai perasaan cinta di antara Ryan (Irwansyah) dan Cinta (Acha Septriasa) namun sukar bagi kedua pasangan ini meluahkan perasaan kasih sayang dan cinta mereka antara satu sama lain, sehingga Ryan melafazkan kata “LOVE” terhadap Cinta sebelum dia hendak melanjutkan pelajarannya ke Amerika.

 

I just hope jalan cerita ani inda sama macam cerita HEART, but from reading the synopsis of this movie, inda sama jalan ceritanya only pelakonnya saja yang sama. Maklum lah dua pasangan ani in reality mereka adalah sepasang kasih sayang, bercinta bak dua sejoli. Can’t wait to watch this movie IF kena main kan jua di pawagam Brunei. So pada couple-couple yang bercinta atu, jangan lupa meliat movie ani, rugi wah kalau inda meliat (bwoh promosi kan movie durang tah ku plang nie hehe ) and if ada parents yang kan meliat cerita ani, please jantah di bawa kanak-kanak di bawah umur menyaksikan film ani, nya urang, inda tia siuk meliat movie ani kalau ada kanak-kanak menangis atau merungut.

 

I have the soundtrack of this movie, feel free to download the songs:-

loveiscinta1.jpg

1. Acha Septriasa & Irwansyah Ada Cinta

2. Acha Septriasa & Irwansyah Cinta
3. Irwansyah Kau yang sempurna
4. Andhika Pratama Bebas
5. Acha Septriasa Kehampaan hati
6. Andhika Pratama Tersenyumlah
7. Acha Septriasa & IrwansyahMencintai Cinta
8. Acha Septriasa & Irwansyah
Kenapa Malu

 

33 Responses to “Love is Cinta”

  1. That very good woww romace i like personil film Love is cinta
    because,fil yang begitu menyentuh,untuk sang pencinta

  2. gw’suka film love is cinta,karna di dalam kisan nya itu, melatar belakang kan’kisah gw’dan yang paling gw obsesikan di dalam pemeran love is cinta (acha )karna,peran yang dia perankan cewe yang,kuat dan tak pernah lelah untuk mencintai yang.dia sayangi pergi dan tak akan kemabli

  3. best for your ( acha & irwansyah succsess s’lalu dan bangkitkan dunia per film man.di negara indonesia ini.dengan karya MD entertiment

  4. Yup.. gwe suka nonton kalo acha dgn irwan berlakon di sinetron. both of them are great and feel mereka tetap hebat..🙂

  5. gw juga suka banget.
    soalnya filmnya romantis abis sih. bikin gue nangis
    raffi kren aktingnya(lo kalo bikin flm kaya gini lagi pasti ok)
    seruu…..!!!!!!

  6. iyaaa seru banget🙂

  7. AKU HARAP FILEM NIE NDA MACAM FILEM HEART…….MALAS AKU KALU ITU2 JA CERITA DIA…….WHAT EVER…MY HEART IS BELONGS TO ISMAILL 4 EVER…..MENGAPA SUKAR MENGAKU CINTA PADAHAL IA ADA………MENGAPA SULIT KATAKAN CINTA PADAHAL IA TERASA…..

  8. nih film seru gila…. sampe bertumpahan air mata!!!!!!

  9. kok bisa sich sampe bertumpahan air mata, ga ada switch yg bisa tutup air matanya? hehe

  10. Farah, filemnya ga sama.. cuman jalan ceritanya aja yg agak berbeda🙂

  11. gua gak tahu film-nya, (blum nonton), tapi lagunya enak-enak banget!

  12. wawzz… filmnya bagus juga!! gw jd suka ma si acha+irwan tadinya gw benci bgt ma mereka!gak tw tuch bawaan remaja X syirik ngeliat yang lg falling in love.. Z U…

  13. mmm… mamamia lezatos!! its very beautifull. gw suka bgt towz ma mereka makin lengket az!!

  14. Acha n’ You Irwasyah you are the best for me.I like your acting
    i hope u always the best

  15. Cian yah Acha gagal masuk UI!But i’ll support u ever & ever.

  16. “Dengan akan diputar secara serentak di 90 layar di bioskop kota-kota besar pada 16 Mei ini, kami optimis film ini akan melampaui pendapatan film GHOST di masa jayanya,” -Chand Parwez, produser

    “Dalam MY HEART kita memang melahirkan ikon Acha – Irwansyah, dan di film ini ikon tersebut kita pasangkan kembali untuk menderek produk kita,” -Hanny R Saputra, sutradara

    “Saya secara pribadi sangat puas dengan pencapaian ini sebagai kemajuan dalam memaksimalkan orchestrary,” Dian HP, ilustrasi musik

    Oke. Proyek yang terlihat menjanjikan sekali. Apalagi didukung promo gede2an Chand Parwez dengan embel2 ‘saya akan bawa film ini ke Cannes’-nya. Apakah semua faktor yg mendukung ini cukup untuk membuat satu film bermutu?

    Sama aja dgn pertanyaan: apakah anak orang kaya sudah pasti pintar?

    Cinta (Acha Septriasa) dan Ryan (Irwansyah) sudah lama dekat tanpa status yg jelas. Meski saling suka si Ryan ga pula nembak2 krn ga pede ngomong cinta (malesss bgt tipe cowok kaya gini, tendang aja!!). Lalu si Ryan meninggal dgn cara yg sangat heroik (worth to see!! Benar2 memperlihatkan bagaimana bodohnya tokoh Ryan). Nah saat itulah, dengan pertolongan malaikat gay (dugaan saya sih), dia berhasil minta perpanjangan waktu 3 hari di dunia untuk menyatakan cinta dgn menggunakan tubuh seorang gay (Raffi Ahmad) yg mati bunuh diri lengkap dgn busa2 dari mulutnya. Maka si gay yg sebenarnya Ryan pun hidup kembali, dan sibuk mengejar2 Cinta agar dia mau menerima cintanya. Dari sini, rasanya ditebak aja juga ga akan beda2 jauh sama aslinya.

    Saya akan berusaha rasional. Kalau tiba2 ada seorang cowok tak dikenal dateng ke saya dan bilang, ‘saya tau semua tentang kamu. Kamu sukanya makan apa, duduk di mana, tinggal di mana, bahkan pembalut yg kamu pakai pun saya tau.’ saya akan totally freaked out. Mungkin saya akan :
    a. menampar orang tersebut lalu lari jauh2
    b. teriak ‘you pervert!!’ lalu lari jauh2
    c. telpon polisi lalu lari jauh2

    Tapi, Cinta mungkin entah sangat pemberani atau agak telmi. Dia cengengesan aja. Saya lebih setuju kalau dia telmi, krn waktu adegan lulus2an aja, nyanyinya di sini senang di sana senang.

    Ada lagi si Ryan. Setelah wajahnya berubah dan dia menemukan kartu nama dirinya sendiri, daripada pulang ke alamat yg tertera di alamat tsb, dia malah pulang ke rumahnya sendiri, yang berakibat tentu saja digebukin bapaknya sendiri. Entah pemberani, atau telmi.

    Lalu Hanny R Saputra selaku sutradara yg dengan segala ketelitiannya membuat Ryan yg akan bersekolah di Amerika malah berangkat ke Singapura. Mohon jangan bilang mungkin saja dia transit, karena pengumuman untuk transit nggak bakal kayak gitu. Dan seolah adegan itu kurang bodoh, si Ryan memutuskan meninggalkan saja itu pesawat sesaat saja sebelum boarding. Hello??? The luggages, sir???? Emangnya berangkat sekolah ke luar negeri cuman bawa tas ransel doang???

    Banyak sekali kebodohan2 yg harus kita telan di film ini. Sejumlah adegan ga penting yang entah karena mereka berpikir akan jadi lawakan segar atau karena tanpa itu filmnya terlalu sebentar juga lumayan mengganggu konsentrasi (dan konsentrasi itu perlu karena tanpa itu kita akan ketiduran). Tapi tampaknya para pembuat film ini ingin sekali membuat kami tertidur, karena mereka masih menambah adegan acha septriasa nyanyi pake suara kentut yang fals.

    Yang paling disturbing lagi: adegan terbang2 di langit dgn pengambilan gambar yang ga indah. Apakah adegan dengan efek ala kadarnya itu harus saya bilang romantis? Apa di jaman milenium gini masih ada orang yg memimpikan terbang berdua dgn pacar seperti halnya superman dan lois lane?

    Heart, pendahulunya film ini, sangat terbantu dengan kehadiran Nirina Zubir meski di seluruh film dia kerjaannya ngeden sampe nangis. Aha, kata sang sutradara, kita pasang lagi nirina sebagai cameo. Maka jadilah dia, pembawa berita tivi yg rambut dan poninya beda warna (emang lagi ngetrend apa ya?). Selebihnya, kita kasi aja peran ngeden ke Raffi Ahmad. Maka Raffi Ahmad pun ngeden dan teriak kanan kiri dengan dialog itu2 saja: GUE RYAN!! GUE RYAN!!
    Sementara Acha dan Irwansyah (kenapa sih sebenarnya dua orang ini beken? tampang biasa, bakat ga ada, suara nyelekit, kuliah juga ga jelas) berhasil mempertahankan performance mereka yang buruk. Acha mengernyit jika tertawa, dan nyengir kalau sedih. Sedangkan Irwansyah selalu mangap di hampir setiap adegan.

    Bahkan ide cerita pun sebenarnya tak orisinil, mirip bgt ama film Fly Me to Polaris. Bedanya, kisah cinta si Kepala Bawang dan suster cantik di film tsb berhasil dikemas jadi tidak menyebalkan dan justru malah mengharukan. Love is Cinta bahkan ga bisa bikin judul yg lebih bagus dari Fly Me to Polaris.

    Bagi saya, film ini masuk dalam kategori Ga Penting Abis. Saya jadi tertarik ingin membuat awardnya. Film ini akan bersaing ketat dengan sederet film2 indo yang saya tonton akhir2 ini. Hanny R Saputra, tetaplah memproduksi film2 semacam ini. Akan saya beli semua dvd-nya, saya bundel dan saya beri judul di sampulnya: film tercela.
    btw, kabarnya ada abg yg nangis nonton film ini. MASA SIIH????
    masa bodo.

  17. capeeeeeee deeeeh

  18. wah, baru ngeh loh dengan apa yang dituli mario.. hebaaattt.. lo lebih teliti drpada sutradara nya sendiri..
    gw baru nonton film ini weekend kemaren (karena garing, bingung mo ntn apa, trus kepikiran nonton film2 indonesia, yang lebih sering bikin ngakak drpd dapetin feel yang diharapkan si produser film :d), dan baca ulasan mario, bikin gw tambah ngakak dengan kebodohan2 yg ga tau disengaja ato emang telmi tsb.. hihihihi..

    Adegan yg bikin gw paling ngakak adalah saat ryan and cinta terbang, trus pas ryan nya dah mo menuju langit, sempet2 nya betengger lagi di tiang buat dadah2an ama cinta. wakakakakkaka…
    yang ada gw bukannya nangis sedih, tapi malah nangis geli.. hihihihi….

    Beneran loh ada yang nangis ntn film ini (dalam artian nangis terharu khan ??) hehehehe..

  19. gw kecewa banget sama perfileman indonesia..

    Gila aja.. Ini kan nyontek filmnya Fly My To Polaris… !!!
    Please deh, gak sinetron, gak layar lebar, sama aja.. Dasar Plagiaatt…. !!!

    sekali-kali putar otak dikit donk, buat cerita karya sendiri..

  20. f!lmny Imaj!na5! ab!5,m5 oRg mat! bs m5uk ktbuh org la!n..ky krtun ja..jgn jiplak mlu donk..cpe de

  21. gw setuju ama mario!!! bener bangeeet!!! Gak kreatif abizz yang bikin love is cinta.. Gak ada ide cerita yang lebih fresh apa!!!

  22. sebenernya gag trlalu rame sih tp berkat pertolongan andhika pratama di film ini jd adj gwe nnton deh…uughzz cakep bgt tuh co,lain kali jgn ada acanya dunk???irwan adj ya..

  23. wow its a best story….
    i like it….
    its sad….
    Its a romance story…
    everytime acha & irwan act i will see the movie…..

  24. WOW!!!
    cERITA NYA sedih…
    gue suka bangat srita nya……

  25. alexandria luna maria Says:

    kalian klo hanya maw nyontek film itu,ya gak usah peneran terus!!!!! pergi aja sana ketemu ama hanny….. tapi,gue hormat lu mario… lu berani luahin ide yang ‘bodoh’ itu….. tapi kalo lu itu ternyata hebat,lu bikin film sendiri aja ya?????!!!!! itu satu cabaran buat lho…. lu itukan sempurna bangettttt…. ga ada yang bisa nandingi lu.. termasuk acha juga irwan… ya kan…?????????

  26. ku suka bngt ma lau lagu nya bwat ku sedih bngt

  27. nice film…nice songs

  28. dasar acha berbibir lebar. bsnya itu cipokan mlulu.

  29. Hi…

    Really love google, very fine website. Have a nice day….

  30. hai acha
    aq ska dgn peran mu
    mmbuat aq ingt msa lalu ku

  31. mungkin film ini dibilang bagus kalo kamu2 belum pernah nonton film “FLY ME TO POLARIS”.
    Menurut aq film ini kurang bagus karena nyontek.
    Yg kreatif dong ahhh.
    “jaya terus perfileman indonesia”
    Jangan nyontek ya.

  32. anisamanja Says:

    hai luna

  33. lucu kalo udah ngebaca bangsa indonesia menghina bangsa sendiri.. kalo memang yang menghina itu bisa membuat karya yang lwbih seh ga papa.. lha ini cuma bacot doang.. yang dibanggain cuma produk luar.. padahal orang luar sendiri vanyak yg kagum dengan produk indoneaia.. stop deh menghina bangsa sendiri..

Leave a Reply

