Samsons – Kisah Tak Sempurna

Aku memang tak berhati besar
Untuk memahami hatimu disana
Aku memang tak berlapang dada
Untuk menyadari kau bukan milikku lagi

Dengar dengarkan aku, aku akan bertahan
Sampai kapan pun sampai kapan pun

Maafkan aku yang tak sempurna untuk dirimu
Usailah sudah kisah yang tak sempurna untuk kita… kenang….

Andai aku dapat merelakan
Setiap kepingan ukiran kenangan
Andai aku sanggup menjalani
Setiap detik dan waktu mendatang dan..

Dengar dengar kan aku, aku akan bertahan
sampai kapan pun sampai kapanpun

Maafkan aku yang tak sempurna untuk dirimu
Usailah sudah kisah yang tak sempurna untuk kita…. kenang….

Dengar dengar kan aku, aku akan bertahan
Sampai kapan pun sampai kapanpun

Maafkan aku yang tak sempurna untuk dirimu
Usailah sudah kisah yang tak sempurna untuk kita…. kenang….

6 Responses to “Samsons – Kisah Tak Sempurna”

  1. bie_162 Says:

    A’salam….siuk dgr lagunya..!!!Tgh 2ngu full album kuar ni….

  2. if mau full albumnya, aku ada nie tapi tunggu aja my other website siap by next week. Insyallah.. akan ku gtau apa urlnya🙂

  3. i nk download video klip ni…nape x blh ek…i minat sgt lagu ni…

  4. owh nak download video ni kat youtube buleh ler🙂

  5. tolong buat abum baru and lagunya yg bagus2,agar peterpan kalah dgn kalian.

  6. hei bams,jangan pernah ganggu nia ramadhani.soalnya nia mau tak lamar.sampe’ ada laporan dari nia.kepala mu itu akan terpisah dari lehermu.denger,was ya….,kalo masih sayang ma kepalamu,jgn ganggu nia,kalo nggak syg terserah kamu.o……………………………k…………………………………………………………

Leave a Reply

