Lagu-Lagu Religi Bulan Ramadan

Kali ini saya sediakan koleksi-koleksi lagu religi (keagamaan) sempena bulan Ramadan yang mulia ini. Selamat mendownload.

koleksi-lagu-ramadan.jpg

  1. Ungu – Sembah Sujudku
  2. Ungu – Surga Hati
  3. Ungu – Tuhan ku
  4. Ungu – Para Pencarimu
  5. Ungu – Sesungguhnya
  6. Acha & Irwansyah – Aku Bersujud
  7. Acha & Irwansyah – Menuju Puasa
  8. Acha & Irwansyah – Puisi Illahi
  9. Repvblik – Hidupku Di Jalanmu
  10. Ihsan – Tadarus
  11. Gigi – Akhirnya
  12. Debu – Nyawa Dan Cinta
  13. Sixth Sense – Tak Mungkin Ke Syurgamu
  14. Haadad Alwi – Shalawat Badar
  15. Netta Kd Danni – Hikmah
  16. Emha Ilir-Ilir – Shalawat Badar
  17. Opick – Allah Cinta
  18. Opick – Astaghfirallah (Istighfar)
  19. Opick Feat Amanda – Alhamdulillah
  20. Opick – Kembali pada Allah
  21. Opick Feat Wafiq Azizah – Ya Rasul
  22. Opick Feat Ustaz Jefri – Ya Robbana
  23. Opick – Taubat
  24. Opick – 25 Nabi
  25. Opick – Taqwa
  26. Opick – Ya Rahman
  27. Opick – Khusnul Khotimah
  28. Pelangi Band – Tiga Perkara
  29. Ungu – Doa
  30. Bee Voice & Ustaz Shohib – Ikhlas
  31. Sholawat Badar
About these ads

36 Responses to “Lagu-Lagu Religi Bulan Ramadan”

  1. kOk gag bs dOwLoad?????????????

  2. Erm lagu mana yg ga bisa download? aku coba semua mau kok.. maybe internet connection at ur place is a bit slow. Just click the name of the song and it’ll get u to the download area. Try again k

  3. halloe…..kok gag bisa yahw???cuman setengah lagih..kenapa???
    viie pengen bgt tuh lagu…pliz..!!!!!

  4. Pls be specific which songs yang ga bisa di download.. :)

  5. thanks ats song-na, I’m verry now coz songs versi ramadhan 1428H yg gw cari2 ada dsini tau-na, huh…. akhir-na….!!! thanks so much, arigato gozaimasita, sukron katsiro, matur nuwon…!! klo da info2 yg up2date, give me info yach..!!

  6. sorry, ralat : …..I’m verry happy…

  7. but why’s Ur name called ‘JABLAI’..? mang da arti trsendiri ya?

  8. kerna aku suka toh namanya jablaii dan biar ia jadi rahsia hehehe

  9. ada lagu trish dan zesail nggak

  10. Kapan KAWIN ….?

  11. huh? sapa sich yang mau kawin?

  12. mau chornya sembah sujudku dong. thx b4..

  13. halohalo. mau minta chord gitarnya sembah sujudku dong.. thx b4..

  14. pa de, susah down loadnya neh lagu yaa rahman – opick

  15. aduh kenapa susah ya pak? cuma click aja link lagu itu dan ikut aja arahan di sana.. di baca dulu donk arahannya..

  16. kok gag ada lagu na republik yang hidupku di jalanmu?

  17. aiyaah sarah.. bisa ga tengok no.9.. itu lagu apa sich??

  18. whuaaaaaa makasih banyak ya…kebetulan lagi nyari2 lagu yang diatas hehe, ALhamdulillah nemu disini.

  19. semua yg di upload.net ga bs di download, gimana tuh?

  20. ya sabar aja sich.. :)

  21. Koq ga ada lagunya sinetron lorong waktu ama hikayat pengembara?
    padahal OST nya bagus2 khan.Lagunya Chossy Pratama yg kepadamu Allah itu jg ga ada..padaal aku nyari kemana2 ga dapet2…request dunk..plisssss
    arigatou gozaimas

  22. Lagu”y bagus ya. Menyentuh di hati, bermakna, poqo’y baguz deh!

  23. siti rodziah Says:

    lagu sesungguhnya dari unggu tidak dapat di download la…..please….

  24. aww man.. indoupload sux.. sorry siti rodziah, i’ll see what i can do.. its

  25. Tengkyu ya…aku numpang download, tapi sayang ada beberapa yang nggak bisa di download nih…:(

  26. Thanks ya, q dah muter kemana-mana eh taunya ada di sini

  27. minta lagunya lorong waktu 1-5 dung……

  28. minta lagunya lorong waktu 1-5 dung……

  29. good lagunya

  30. kok lagux UJE g’ ada ???

  31. HiIIii…..
    Aq pEndTG bRu…..
    aq mW LGu2NyA WafiQ AziZah Donk,,,,,

  32. makasih bro..

  33. adnan muksin Says:

    Matur tampi asih,,,

  34. Lgx wali mana kug g da
    dan q pengen lagu yg mexentuh hati

  35. Kok ga bisa dowload,,??
    Payah,,,!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: